March 16, 2021 By gzero.info 0

Menggunakan Toilet yang Hemat Energi

Beberapa orang mengeluh tentang tagihan energi yang mahal, secara teratur membayar jumlah yang cukup besar setiap bulan. Pemasok listrik tidak mahal selama era yang lebih baru dari kenaikan harga gas.

Namun, daripada sekadar mengeluh tentang situasi yang tidak diinginkan ini, lebih sehat untuk merencanakan strategi yang lebih bijaksana. Anda akan menemukan pilihan cepat dan murah yang sebagian besar dari kita telah tersedia untuk menurunkan pembayaran utilitas kita dan memaksimalkan aset di tempat tinggal kita sendiri.

Dari pengalaman Tim Jasa Sedot WC Tangerang Selatan Profesional salah satu cara yang biasanya terlewatkan namun efektif untuk mencapai target mengurangi biaya utilitas adalah dengan menganalisis toilet Anda. Anda benar – mangkuk memalukan yang terletak tersembunyi di antara “peralatan” rumah kami yang lain. Alat ini sebenarnya mungkin membuang air Anda bersamaan dengan setiap tindakan pembilasan terakhir.

Jika itu benar, sebaiknya Anda membeli model baru yang lebih hemat air. Selanjutnya, Anda seharusnya tidak lagi menemukan diri Anda membuang-buang air dengan uang Anda benar-benar sia-sia.

Menempatkan di Toilet Hemat Energi

Ini adalah praktik umum bagi keluarga untuk menempatkan batu bata di tangki toilet mereka untuk mengurangi penggunaan air. Ini adalah praktik yang buruk. Ini adalah taktik yang benar-benar dapat merusak tangki dan merusak pipa toilet melalui potongan-potongan kecil batu bata yang terlepas dan kemudian “bermanuver” ke tempat yang tidak diinginkan.

Jadi, apa sebenarnya pilihan Anda?

Anda bisa menemukan banyak sekali tipe toilet yang bisa Anda beli. Beberapa di antaranya menarik perhatian (meskipun ingat ini IS hanya toilet). Desain lain cukup mahal dan berbatasan dengan kemewahan. Tetapi jika tujuannya adalah menghemat uang, Anda tidak menginginkan ini.

Mungkin yang mengejutkan, pengawetan air toilet tidak selalu datang dengan pilihan yang paling mahal. Anda harus mencari fitur yang diiklankan yang benar-benar mengurangi penggunaan air.

Pada saat Anda melakukan penelitian, cari kritik online tentang setiap produk yang menarik perhatian Anda. Cari tahu apakah pabrikan termasuk di antara mereka yang mendapatkan nama untuk konservasi listrik dan air.

Evaluasi “Teknologi Toilet” Kontemporer

Bacalah spesifikasi toilet yang mengungkapkan keefektifan penggunaan air. Hubungi perwakilan penjualan yang berpengalaman dengan sejumlah alternatif toilet dan manfaatkan pengetahuan mereka.

Di AS, peraturan federal mengharapkan distributor menjual aksesori hemat daya dan produk lain yang bermanfaat bagi lingkungan kita, jadi cari pedagang yang menjual desain ini.

Di zaman kita, untuk menghemat air dan menjadi lebih hemat biaya dengan desain toilet Anda, Anda akan memerlukan toilet yang hanya menggunakan 1,6 galon air untuk setiap penyiraman sambil tetap mengemas cukup semangat dengan setiap penyiraman sehingga hanya diperlukan satu penyiraman untuk setiap kamar kecil. perjalanan.

Ada juga pilihan toilet yang menyediakan beberapa pilihan untuk pembilasan – satu untuk limbah cair dan yang lainnya untuk limbah padat. Desain ini memungkinkan Anda untuk mengatur volume air yang ditentukan oleh apa yang harus dikirim melalui pipa ledeng. Itu konsep yang luar biasa.

Ringkasan

Tukarkan model toilet lama Anda dengan yang hemat air. Dengan melakukan ini, Anda akan menyimpan lebih banyak air dan secara efisien menurunkan pembayaran utilitas bulanan Anda.