November 20, 2020 By gzero.info 0

Membeli Rumah dengan Harga Diskon

Membeli rumah adalah cara terbaik untuk menciptakan ekuitas langsung. Memperoleh ekuitas dengan membeli rumah adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan, selama Anda mengikuti pedoman ini.

Jika Anda ingin membeli rumah dengan nilai diskon, Anda harus memiliki pola pikir yang benar:

“Kesepakatan satu dekade datang sekitar sekali seminggu”
– Dolf De Roos, investor real estate.

Rumah yang dijual di bawah nilai pasar ada di luar sana, hanya masalah mengetahui di mana memilih properti syariah mencarinya dan strategi pembelian yang Anda gunakan.

Jadi di mana saya bisa menemukan rumah yang dijual dengan harga diskon?

Temukan penjual yang termotivasi. Beberapa contoh penjual tersebut adalah orang yang pernah mengalami kematian, perceraian, kebangkrutan, yang kurang cerdas, orang yang memiliki tenggat waktu, dan merupakan pengembang.

Kebangkrutan / Penyitaan:

Ketika bangkrut, seseorang akan memiliki pilihan untuk menjual rumah mereka kepada pihak ketiga, kemungkinan besar dengan harga yang lebih murah daripada harga pasar karena mereka membutuhkan uang dengan cepat. Jika seorang individu bangkrut dan bank adalah krediturnya, bank akan mengambil aset (rumah) dan melakukan penjualan penyitaan. Anda akan sering menemukan harga yang murah juga di sana.

Kematian:

Meskipun ini mungkin tampak seperti mengambil untung dari penderitaan orang lain, sebenarnya tidak. Jika rumah itu tidak termasuk dalam wasiat orang, itu harus dijual, seseorang harus membelinya. Jika akta properti ditransfer ke orang lain sering kali ada kemungkinan besar mereka tidak ingin memegangnya dan ingin menjualnya dengan cepat.

Perceraian:

Ketika pasangan putus, hal-hal sering menjadi buruk dan mereka berdua ingin berpisah sesegera mungkin. Mereka akan sering memutuskan menjual rumah mereka dengan harga yang lebih rendah tetapi dengan cepat.

Kurang cerdas:

Terkadang orang menjual properti tanpa bantuan agen real estat dan tidak tahu nilai pasti rumah mereka. Mereka biasanya akan memberi harga terlalu tinggi pada rumah mereka karena keterikatan emosional padanya. Di sisi lain, mereka mungkin mengabaikan nilai pasar sebenarnya dan menjualnya dengan harga kurang dari nilainya.

Tenggat waktu:

Seringkali tempat terbaik untuk menemukan penawaran. Orang dengan tenggat waktu perlu menjual properti mereka dengan cepat. Mereka mungkin pergi ke luar negeri atau butuh uang secepatnya. Hampir semua orang dengan tenggat waktu akan menjual rumah mereka dengan harga diskon.

Pengembang:

Dalam beberapa situasi, pengembang properti mungkin telah terlalu banyak memperpanjang diri mereka sendiri pada suatu proyek dan perlu mengurangi kerugian mereka. Anda dapat mengambil rumah diskon dari kesalahan mereka.

Selalu tanyakan mengapa rumah tersebut dijual sehingga Anda bisa menentukan apakah penjualnya termotivasi atau tidak.

Sumber lain

Tempat yang bagus untuk dilihat ada di bawah bagian rahasia di koran, cari hal-hal seperti “Mendesak” atau “Sangat berkurang”. Yang saya sukai dari iklan di bawah bagian rahasia adalah bahwa agen real estat tidak sering terlibat. Ini bagus karena agen real estat akan sering mencoba menaikkan harga properti agar berada di atas nilai pasar. Orang tanpa agen real estat sering kali tidak mengetahui nilai pasar sebenarnya dari properti mereka.

Hanya karena tidak ada tanda “Dijual” di sebuah rumah tidak berarti pemilik rumah tidak akan menjual untuk penawaran yang tepat. Meskipun peluang menemukan seseorang untuk menjual rumah di sana melalui metode ini tidak terlalu tinggi, Anda dapat menemukan penawaran hebat dengan membuat penawaran yang mungkin saja diambil oleh pemilik rumah.

Jika Anda pernah ke pelelangan atau melihat properti yang sudah lama tidak terjual dan tidak lagi diiklankan, tindak lanjuti. Setelah begitu banyak repot mengiklankan rumah dan tidak ada penjualan, penjual mungkin tergoda untuk menjual dengan harga diskon.

Strategi membeli:

Alih-alih mencari properti untuk dibeli, biarkan properti itu datang kepada Anda. Dapatkan iklan Anda sendiri di Koran lokal Anda yang mengatakan sesuatu seperti, “Pembeli properti yang serius, ingin membeli rumah dari penjual yang termotivasi dengan cepat”. Anda akan terkejut dengan jumlah panggilan yang akan Anda terima.

Jangan mengungkapkan semua kartu Anda, karena cobalah untuk tidak mengatakan mengapa Anda menginginkan properti itu atau seberapa cepat Anda ingin membeli. Jangan pernah membuat penawaran pertama, biarkan penjualnya. Setelah penjual menyatakan label harganya, katakanlah Anda menginginkan diskon dua kali lipat yang Anda inginkan dari harga mereka. Jadi misalnya, penjual mengatakan mereka akan menjualnya seharga $ 100.000 dan Anda menginginkan diskon 5%, (5% dari 100.000 = 5.000. 5.000 * 2 = 10.000) menawarkan $ 90.000 dan menawarkan balik dari sana.

Staples cek untuk pembayaran deposit untuk penawaran Anda berikutnya. Jika penjual menandatangani kontrak dan menyimpan cek, mereka telah menerima kesepakatan. Dampak psikologis dari taktik ini luar biasa. Taktik ini menunjukkan kepada penjual bahwa Anda sangat serius dalam membeli properti dengan cepat. Anda juga sangat tergoda untuk bank cek sekarang meskipun mereka akan menjual properti dengan harga diskon.

Jangan memasukkan emosi ke dalam gambar. Bahkan jika Anda membeli rumah yang akan menjadi rumah Anda, hanya karena menurut Anda kamar mandi terlihat ‘menggemaskan’, Anda tidak boleh bersedia membayar lebih dari nilainya! Hal ini terutama berlaku pada lelang yang suasananya sangat sulit untuk tidak menawar.

Bisakah saya kehilangan ekuitas yang telah saya buat:

Ya, tapi sepertinya tidak. Jika Anda paham tentang hal itu, Anda dapat mengatur waktu properti yang Anda beli untuk mendapatkan lebih banyak ekuitas dari apresiasi pasar perumahan selain menciptakan ekuitas langsung.

Peningkatan nilai real estat berdasarkan persentase di Distrik Australia

Seperti yang bisa kita lihat dari grafik, harga rumah akhirnya naik karena permintaan yang meningkat Jual Rumah Syariah Karawang.

Satu-satunya saat Anda bisa kehilangan uang adalah jika Anda menjual. Jika Anda tidak pernah menjual Anda tidak akan pernah kehilangan uang. Anda mungkin kehilangan ekuitas ketika pasar mengalami resesi, tetapi pada akhirnya karena populasi dan permintaan akan perumahan meningkat, properti yang telah Anda beli akan dihargai. Jika Anda ingin terus mendapatkan ekuitas, Anda harus membeli di area dengan keuntungan modal tinggi.

Ketika pasar sedang booming cobalah untuk membeli properti dengan diskon 5% -10%.

Ketika pasar sedang datar cobalah untuk membeli properti dengan diskon 10% -15%.
Ketika pasar dalam resesi cobalah untuk membeli properti dengan diskon 15% -30%.